Rabu, 13 Agustus 2014

keindahan pantai di sorong papua barat

Diposting oleh Unknown di 03.36
haloo mantemaaann .. aku disini pengen  menceritakan sedikit tentang tempat wisata di daerah sorong papua barat. :)

Pantai Tanjung Kasuari, Bagai Oase di Papua

Afif Farhan - d'Traveler - Senin, 13/02/2012 15:54:21 WIB
detikTravel Community -  Pantai Tanjung Kasuari di wilayah Sorong adalah oase yang menyejukan saat Anda berkunjung ke Sorong, Papua Barat. Pantainya berpasir putih dengan laut yang biru dan pepohonan yang rimbun. Pantai yang menjadi pesona dari Papua.

Papua memang terkenal dengan kebudayaan adat istiadat yang masih terjaga. Keindahan hutan yang masih hijau dan lebat juga masih menjadi ciri khas dari Papua. Kota Sorong, adalah salah satu kota termaju di Papua Barat. Sorong juga menjadi gerbang awal untuk memasuki wilayah Papua. Saat di Sorong, berkunjunglah ke Pantai Tanjung Kasuari. Anda akan terkejut dengan keindahan pantainya.

Pantai Tanjung Kasuari dapat ditempuh dari Kota Sorong dengan menyewa angkot. Harga mobil yang disewa dari Kota Sorong ke Pantai Tanjung Kasuari untuk pulang pergi berkisar Rp 100.000-200.000. Pantai Tanjung Kasuari terletak di ujung Kota Sorong, hanya 30 menit perjalanan. Pantai Tanjung Kasuari sudah menjadi andalan objek wisata Kota Sorong.

Pantai Tanjung Kasuari memiliki pasir yang putih dan bersih. Pemandangan pantainya akan menjadi oase dalam panas dan teriknya Kota Sorong. Saat di pantai, Anda bisa berbaring di bawah rerimbunan pohon-pohon yang tinggi dan hijau. Pasirnya yang putih akan menjadi alas Anda untuk berbaring. Air yang biru dan jernih, serta ombak-ombak yang berderu akan menggoda Anda untuk berenang.

Pantai Tanjung Kasuari selalu ramai dikunjungi saat akhir pekan. Jika ingin menikmati pantai ini serasa milik pribadi, maka datanglah saat hari kerja. Dijamin, Anda akan merasakan ketenangan yang damai di timur Indonesia. Jangan lupa untuk mengabadikan momen spesial saat berkunjung ke pantai ini dengan kamera Anda.

Keindahan Pantai Tanjung Kasuari membuktikan pesona alam Indonesia yang melimpah. Selamat menjelajahi Indonesia!
sumber : http://travel.detik.comhttp://travel.detik.com/read/2012/02/13/155421/1841196/1025/pantai-tanjung-kasuari-bagai-oase-di-papua

0 komentar:

Posting Komentar

 

Monarch Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review