Selasa, 19 Agustus 2014

Kenapa hati ini masih mendetakan rasa yang sama?

Diposting oleh Unknown di 16.03
Kenapa hati ini masih mendetakan rasa yang sama? Apa terlalu muluk untuk minta dicintai oleh mu? Aku.. bukannya tidak lagi memperjuangkan tapi kamu yang gak mau untuk dipertahankan atau diperjuangkan..
Diantara kita memang belum ada penyatuan, tapi bisakah ini hanya disebut berteman? Apa dengan semua temanmu kau berbuat hal yang sama? 

Aku tak minta lebih tuan, hanya ingin kau tetap menerima.. aku tak memintamu banyak berfikir aku hanya meminta mu menerima aku tak memintamu mengerti apapun kecuali menerima..
Hatiku hilang isi :v
Salahku, memasukan mu kedalam daftar kesayangan karena pada akhirnya saat kau tinggal, aku mati. Secara fisik aku bisa kau lihat, masih berjalan dengan kedua kaki, masih membutuhkan oksigen, masih tetap mengikuti pelajaran fisika, masih tetap bersosialisasi. Tapi hati ku sudah kau buat remuk, lebih dari hancur aku tak dapat merasakan kesedihan lain selain kesedihan ku, egois.
Kau membuat ku menjadi penggalau akut ditwitter.. katanya cinta yang kuat adalah cinta yang bertabur doa, lalu bagaimana dengan cinta ku? Doa ku selalu untuk mu.. tidak kah cukup kuat untuk menyentuh hatimu?
Kamu, adalah pendengar yang baik, pemberi nasihat yang baik, tak heran banyak wanita yang mempercayakan ceritanya padamu. Tapi mengapa saat dengan ku, kau tutup rapat kuping mu?
dan berubah menjadi orang super egois..
Setelah banyak bercerita, akhirnya tetap aku tahu. Semuanya sudah berakhir.. aku belum mati, hatiku hanya sudah tak berbentuk. Tapi Tuhan apapun yang pernah ku katakan dan seberapa banyak pun umpatan ku terhadapnya.. aku mohon Tuhan bahagiakan dia.. jagalah selalu senyum indahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Monarch Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review